Kamis, 14 Maret 2013

Pria Terjebak Perselingkuhan



perselingkuhan dan pria selalu dikait-kaitkan. banyak hal yang membuat kaum Adam mendua. mulai dari bosan hingga terus mencari sosok yang lebih baik. seringnya, ketika pria telah berselingkuh merasa sulit mengakhirinya. kebanyakan dari mereka tidak bisa memilih antara kekasih atau selingkuhannya. inilah yang membuat pria terjebak dalam perselingkuhan:

1. Tidak Puas Dengan Kekasih.
   situasi yang membuat pria selingkuh adalah mereka merasa tidak ada wanita yang cukup baik baginya. sehingga ia terus mencari wanita idaman lainnya. padahal, jika disadari tidak ada wanita sempurna. pasti memiliki kelebihan dan kekurangan.

2. Suka dengan Tantangan
   pria memang menyukai tantangan. Jika dimanfaatkan untuk hal positif, maka hasilnya akan baik, seperti tantangan dalam pekerjaan. Namun, jika dalam setiap 'bidang' hidupnya terus mencari tantangan, itu berarti mereka suka dengan 'drama'.
   mengejar wanita dan merasa jatuh cinta merupakan momen membahagiakan, apalagi bisa menaklukkan wanita yang disukainya. itulah yang dicari si pria yang suka tantangan. mereka akan terus mencari, meski sudah memiliki kekasih. sebetulnya sikap ini didasari dari keisengan belaka, tapi susah dihilangkan karena begitu menarik baginya.

3. Tidak Tahu Cara Mengakhirinya.

   pada satu titik, pria sebetulnya sadar menjalani dua hubungan sangat melelahkan, tapi, ketika sudah terjebak dan menjalani hubungan tersebut, merekapun tidak tahu cara mengakhirinya. perasaan sayang dengan kedua wanitanya tumbuh bersamaan. tapi jika direnungkan lagi, pasti ada satu wanita yang membuatnya lebih nyaman.

so buat ladies awas kekasih anda terjebak perselingkuhan...
semoga bermanfaat....:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar